• MA MANBAUL ULUM TLOGOREJO
  • Islamic Green School

Tim Cerdas ASWAJA MA Manbaul Ulum Hadapi LCC

Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2023, tim Cerdas ASWAJA dari MA Manbaul Ulum mengikuti gelaran Lomba Cerdas Cermat tingkat Kabupaten Demak yang diselenggarakan oleh PCNU Kabupaten Demak di MTs NU Demak hari ini (Minggu, 29/10).

Lomba ini bertujuan untuk menguji pengetahuan, pemahaman, dan kecerdasan siswa dalam berbagai bidang, sekaligus mempromosikan dan menanamkan nilai-nilai ASWAJA kepada generasi muda. Tim Cerdas ASWAJA yang terdiri dari 3 Siswa putra yaitu M. Difa Atsani, Sobiburrohman, dan M. Nasir Riyadi, serta 3 siswi putri terdiri dari Annisa, Dwi Wahyuni, dan Salma Fitrotul Ulya telah menghadapi persiapan intensif dalam beberapa bulan terakhir.

Ketua tim Ibu Islamiah, S.Pd.I., menyatakan, "Kami sangat bersemangat untuk mewakili MA Manbaul Ulum dalam Lomba Cerdas Cermat ASWAJA. Kami telah bekerja keras untuk mempersiapkan diri dan kami yakin dengan pengetahuan yang kami miliki."

Sementara itu, Ibu Arini Mayan Fa'uni, S.Pd.I., yang telah memberikan panduan dan pelatihan kepada tim ini, menambahkan, "Mereka adalah siswa-siswa yang berdedikasi dan berkomitmen tinggi. Kami percaya mereka akan memberikan penampilan yang membanggakan."

Lomba Cerdas Cermat ASWAJA adalah ajang yang dinantikan oleh berbagai madrasah dan pondok pesantren di Kabupaten Demak. Peserta akan diuji dalam berbagai materi, termasuk keilmuan ASWAJA, sejarah, budaya, dan beragam topik lainnya.

Tim Cerdas ASWAJA berjanji untuk memberikan yang terbaik dan mewakili nilai-nilai ASWAJA dengan baik dalam persaingan ini. Kami semua berharap mereka akan meraih kesuksesan dan menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lainnya. Mari kita doakan dan dukung mereka dalam perjalanan menuju Lomba Cerdas Cermat ASWAJA ini!

Tim Media MA Manbaul Ulum

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Multimedia

Multimedia adalah salah satu Program Ketrampilan yang dikembangkan di MA Manbaul Ulum Tlogorejo

13/12/2022 19:51 - Oleh Administrator - Dilihat 765 kali
Teknik Otomotif Kendaraan Ringan

Teknik Otomotif Kendaraan Ringan adalah salah satu Program Ketrampilan yang dikembangkan di MA Manbaul Ulum Tlogorejo

13/12/2022 19:51 - Oleh Administrator - Dilihat 798 kali
Tata Busana

Tata Busana adalah salah satu Program Ketrampilan yang dikembangkan di MA Manbaul Ulum Tlogorejo

13/12/2022 19:51 - Oleh Administrator - Dilihat 671 kali
Juara KSM KKM Maarif NU Demak

Juara 3 KSM KKM Maarif NU Kabupaten Demak Tahun 2022 Mapel Kimia

13/12/2022 19:51 - Oleh Administrator - Dilihat 641 kali
Juara KSM KKM Maarif NU Demak

Juara 3 KSM KKM Maarif NU Demak Tahun 2022 Mapel Geografi

13/12/2022 19:51 - Oleh Administrator - Dilihat 671 kali